Follow Us

header ads

Wah, Lantai Jamban Idham Selesai



Realitakini.com Kapuas,- Seiring berjalannya waktu para anggota satgas TMMD bersama dengan warga Desa Saka Lagun telah selesai melaksanakan pengerjaan demi pengerjaan. Meskipun semua belum selesai 100 %, namun mereka tetap semangat dalam melaksanakan pekerjaan mereka.


Ternyata mereka melakuakan ini semua agar warga Desa Saka Lagun dapat lebih maju dari sebelumnya dalam hal pembangunan maupun dalam upaya peningkatan ekonomi keluarga, karena mereka yakin, dengan pelaksanaan TMMD ini sedikit banyak warga akan terbantu.


“Saya yakin warga Desa Saka Lagun ini akan lebih maju setelah selesainya pelaksanaan TMMD ini,” kata Serda Taufik, Jumat (12/3/21).


Sementara itu, Kepala Desa Zulkifli mengungkapkan rasa bahagianya kepada para anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun yang telah secara bersama-sama dalam upaya menyelesaikan pekerjaan program TMMD ini.


“Tentu saja dengan selesainya pelaksanaan TMMD nanti warga desa dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya dan pasti perekonomian warga juga akan meningkat,” pungkas Zulkifli. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom