Semangat Gotong Royong Terus Dijaga di lokasi TMMD

 




Kabupaten Semarang – Semangat gotong - royong terus dijaga dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Dusun Sendang Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Jawa Tengah. 

Hal itu penting karena bisa menjadi tolak ukur di lapangan saat Satgas TMMD dan Warga melakukan pekerjaan betonisasi. Perkiraan yang matang dan ketepatan dalam kerja sangat berpengaruh dengan keberhasilan tugas.

Letda Czi Imam selaku perwira  pengawas  di lapangan mengatakan, dirinya selalu rutin mengecek kesiapan personel yang berhubungan dengan moril dan kelengkapan personel, kesiapan warga berhubungan dengan kesehatan dan kondisi stamina warga.

Semangat TNI, Dinas terkait serta Warga semakin hari tidak menampakan penurunan, bahkan lebih bersemangat dalam bekerja.

Hal ini terlihat pada saat TNI, Dinas terkait dan warga sedang melakasanakan pengecoran jalan dengan penuh semangat itu mempertandakan semangat, penguasaan hati dan keseharian TNI sudah bisa ditiru dan dianut oleh warga Desa Ketapang. 

(Pendim 0714 / Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post