Follow Us

header ads

Semangat TNI dan Warga Berusaha Berbuat yang Terbaik untuk Kenyamanan Beribadah

 


Kabupaten Semarang - Bulan puasa atau bulan Romadhon merupakan salah satu bulan paling di tunggu umat Islam, pada tahun ini, bulan puasa tetap akan dijalani di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir. 

Bulan puasa tahun lalu diawali awal dengan pandemi, sholat tarawih di larang, bulan puasa tahun 2021 sepertinya sedikit ada kelonggaran, hal inilah yang menjadi pertimbangan dalam Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga dengan program rehabilitasi Musholla.

Seperti yang ditunjukkan salah seorang anggota Satgas TMMD, Pratu Hadi(24) yang membantu warga merenovasi Musholla Al'Huda yang terletak di Dusun Sarimulyo, Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Minggu(21/03/2021).

Pratu Hadi salah satu anggota satgas di Desa Ketapang, mengemukakan,"tetap semangat dan dengan senang hati bisa membantu masyarakat di wilayah Desa Ketapang", apalagi membantu membangun dan merehab Musholla.

 “Di samping sebagai sarana ibadah, sekaligus untuk sarana komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah TMMD,” ungkap Pratu Hadi.

Samsudin(54) masyarakat Desa Ketapang, yang di kasih kepercayaan sebagai pengurus musholla, menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap anggota satgas yang telah meluangkan waktu, turun langsung memberikan bantuan dalam merenovasi Musholla ini.

 “Sudah membantu baik tenaga, moril maupun material, semoga kebaikannya mendapat balasan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala,” pungkasnya

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom