Suasana Kebersamaan Setelah Melaksanakan Pengecoran Jalan

 


Kab Semarang - Suasana penuh keharmonisan dan keakraban terjalin antar personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0714/salatiga bersama masyarakat Desa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . Minggu (21/03/2021).

Terlihat keakraban tersebut terjalin disaat warga bersama prajurit duduk bersama dan bercanda dengan warga sekitar setelah melaksanakan kegiatan di sasaran fisik yang cukup menguras tenaga

Sikap tersebut merupakan salah satu bentuk sambutan sekaligus wujud antusias warga, karena kampungnya telah di laksanakan pembangunan di kegiatan TMMD.

Semangat dalam bekerja, warga dan Satgas TMMD membuat pekerjaan yang dilaksanakan menjadi ringan . keakraban Anggota Satgas TMMD dan warga sangat terasa, mereka saling bercengkerama dan bersendau gurau disela – sela waktu istirahat mereka.

“Duduk santai Dan bercanda ria antara tentara dan masyarakat ini, mudah-mudahan bisa semakin mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita,” ucap warga sekitar.

Warga mengaku senang dengan kedatangan para prajurit ke kampungnya. Apalagi, kata dia, kedatangan TNI tersebut membangun desanya. “Kami sekeluarga sangat senang dengan sikap para Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga yang begitu ramah,sopan, humoris,cepat tanggap dengan situasi apapunapapun,” ujarnya sunarto .

 (Pendim 0714).

Post a Comment

Previous Post Next Post