Follow Us

header ads

Teh Panas dan Gorengan Sebagai Teman Ngobrol


Kabupaten Semarang - Berbicara dan saling berbagi pengalaman dalam kehidupan adalah salah satu hobby Sertu Heri anggota Satgas TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, 

Seperti sore itu, Sertu Heri, setelah selesai melaksanakan tugas pengecoran jalan, menyempatkan waktunya berkunjung ke rumah Khoiron (51 tahun), warga Dusun Sarimulyo Desa Ketapang.

Kedatangan Sertu Heri oleh Khoirun, sang tuan rumah, yang telah menyiapkan ubo rampenya berupa teh panas dan gorengan, sebagai teman ngobrol.

Tak lama berselang, yang ditunggupun datang. Dalam sekejap, sambil minum teh dan makan gorengan, mereka berdua sudah tenggelam dalam obrolan yang begitu akrab. Keduanya bercerita tentang pengalamannya masing-masing.

Sertu Heri bercerita tentang pengalaman tugasnya selama menjadi anggota TNI, sementara itu, Khoiron lebih memilih bercerita tentang masa mudanya dulu.

Sekitar satu jam mereka berbincang, Sertu Heri kemudian berpamitan dan mengucapkan terima kasih atas suguhan serta cerita pengalaman yang sudah dipaparkan oleh Khoiron. (Pendim 0714/Salatiga).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom