Tetap Jaga Kesehatan, Jangan Lupa Diri Dengan Berkah Yang Diterima



Realitakini.com Kapuas - Virus Corona lagi menjadi pembicaraan seluruh masyarakat dunia baik yang kaya maupun yang miskin, yang diperkotaan maupun dipelosok desa, semua orang membicarakannya. 


Bahkan seluruh dunia ketakutan menghadapi Virus yang satu ini.

Dengan adanya ancaman virus baru yang dihadapi umat di dunia, TMMD juga melakukan sosialisasi terkait virus Corona tersebut. Salah satunya dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat agar selalu berhati–hati dan tidak menyepelekan terhadap virus tersebut, termasuk untuk mengantisipasinya selalu mencuci tangan dengan sabun secara berulang ulang sampai bersih.


Pelda Ahmad merupakan Satgas TMMD dari Kodim 1011/KLK Kapuas yang aktif memberi wawasan kepada masyarakat terkait Virus Corona atau Covid 19 tersebut.  


Dayat salah satu masyarakat Desa Saka Lagun mendengarkan dengan sungguh – sungguh apa yang disampaikan oleh Pelda Ahmad akan bahaya virus Corona, sekaligus diberi nasehat agar selalu hidup sehat agar terhindar dari virus tersebut.


“Pelda Ahmad kemarin memberitahu  kepada masyarakat desa Saka Lagun  agar selalu mematuhi protokol  kesehatan untuk  memutus mata rantai  penyebaran Covid – 19. Pelda Ahmad tak pernah lelah untuk selalu mensosialisasikan tentang penggunaan masker, cuci tangan maupun jaga jarak kepada warga masyarakat. Untuk itu dalam pelaksanaan kegiatan TMMD agar masyarakat terus menjaga kesehatan agar dijauhkan dari segala macam penyakit termasuk jauh dari Covid – 19,” kata Dayat, Senin (15/3/2021).

Post a Comment

Previous Post Next Post