Follow Us

header ads

Tersisa Seminggu, Pengerjaan JUT Capai 95 Persen



Realitakini.com Kapuas,- Pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang salah satunya adalah semenisasi Jalan Usaha Tani sepanjang 1200 meter di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas ini sudah mencapai 95 persen pengerjaan.


Baik anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun pun terus mengebut pekerjaan agar sebelum penutupan TMMD 110 sudah selesai semua sehingga warga akan dapat menggunakan pekerjaan tersebut.


“Kita harus bekerja lebih giat lagi agar waktu yang kurang satu minggu ini semua pekerjaan dapat kita selesaikan dengan baik,” kata Dan SSK Kapten Inf. Handoyo, Selasa (23/3/21).


Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli nampak bangga dan gembira karena semua pekerjaan TMMD yang ada di desanya sudah hampir selesai semua.


“Alhamdulillah semua pekerjaan sudah mencapai 95 persen. Tentunya ini tak lepas dari kerjasama dan sinergitas antara anggota satgas TMMD dengan warga desa,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom