Follow Us

header ads

Tommy Irawan Sandra Tutup Turnamen Bulu Tangkis Bina Utama Cup 1 tahun 2021

Realitakini.com --- Pasaman
Turnamen Bulutangkis Bina Utama Cup 1 tahun 2021 antar club se-Kabupaten  Pasaman memperebu tkan Piala KONI Kabupaten Pasaman, resmi ditutup oleh Ketua KONI Kabupaten Pasaman Tommy Irawan Sandra di lapangan Bulu Tangkis Andika Sawah Panjang Lubuk Sikaping Pasaman, Selasa malam (31/3/2021)

Pelaksanaan turnamen tersebut dimulai 25 Maret -- 1April 2021 dan sebagai Juara I PB. Bina Utama, juara II PB Pemda dan juara III PB.Setia Kawan serta PB.BSC.
Ketua KONI Kabupaten Pasaman Tommy Irawan Sandra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih, dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini.

Dalam sambutan ketua KONI Kab. Pasaman mengucapkan terimakasih, dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini. 

"Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan minat masyarakat, terhadap olahraga bulutangkis dan bisa melahirkan pebulutangkis yang berprestasi dan handal, semoga melalui kejuaraan ini akan muncul pebulutangkis Kabupaten Pasaman  yang nantinya dapat berkiprah ke tingkat yang lebih tinggi serta mengharumkan nama daerah kabupaten Pasaman,” ungkap Tommy

Kemudian Tommy membahkan, KONI Kabupaten Pasaman akan selalu mendukung dan berupaya agar semua cabang olahraga di kabupaten Pasaman dapat lebih maju dan berkembang terutama pada cabang olahraga bulutangkis, yang saat ini banyak digemari masyarakat.

Diakhir sambutannya Tommy mengatakan KONI  akan selalu mendukung dan berupaya agar semua cabang olahraga di kabupaten Pasaman dapat lebih maju dan berkembang terutama pada cabang olahraga bulutangkis, yang saat ini banyak digemari masyarakat.

Pada partai final mempertemukan PB Bina Utama berhadapan dengan PB Pemda dengan hasil akhir 2 - 1 atas keunggulan PB. Bina Utama.(Nurman)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom