Follow Us

header ads

 

Realotakini com -Blitar  
Kapolres Blitar AKBP leonard M Sinambela SH S i k MH pimpin apel penandatangan komitmen  zona integritas.  dalam rangka  menuju wilayah  Bebas korupsi (WBK),  acara ini di  hadri     Segenap jajaran polres Blitar,forkopimda dan ,DPRD.                   

 "Hal ini di sampaikan kapolres Blitar saat di temui awak media di sela sela acara apel. Ia menyampaikan,"ini merupakan tuntutan reformasi birokrasi instansi pemerintahan termasuk Polri, yang mana didalam men jalankan kinerjanya dituntut untuk mem berikan pelayanan publik yang baik dan prima, serta berkomitmen untuk menjadi kan wilayah kerja, menjadi wilayah bebas dari korupsi," ungkap Kapolres Blitar KepadaR Realitakini.vom dan beberapa media lainya. 

Leonard M Sinambela, juga berharap, pencanangan ini adalah pencanangan eksternal dimana seluruh steak holder terkait, dalam hal ini Forkompimda, DPRD dan seluruh entitas masyarakat termasuk rekan-rekan media saksikan komitmen tersebut. 

"Dengan harapan bahwa dari ekternal turut memberikan dukungan, kritik, saran dan pengawasan di dalam pembangunan zona integritas ini," tandasnya.(edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom