Tumbuhkan Nilai Kebangsaan, Satgas TMMD Bermain bersama Anak-Anak



Realitakini.com Kapuas,- Keberadaan anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1011/KLK, di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas, begitu terasa hingga ke anak-anak. Satgas TMMD Serda Pahliansyah sering bercengkrama dan bermain bersama dengan anak-anak sekitar, Selasa (23/03/2021).

 

Seperti halnya Anggota Satgas Serda Pahliansyah tengah asyik bermain karet dengan anak Desa Saka Lagun pada waktu istirahat. Kedekatan Satgas TMMD dengan anak-anak memberikan motivasi tersendiri. 


Dalam keterangannya Dan SSK mengatakan pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore terkadang sampai malam, waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar termasuk anak-anak.

 

“Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tuturnya. 

Post a Comment

Previous Post Next Post