Follow Us

header ads

Buka Puasa Bersama dan Syukuran Kantor Baru Dinas PUPR Kota Bengkulu

Realitakini.com - Bengkulu 
Dinas PUPR Kota Bengkulu menggelar buka puasa bersama seluruh pegawai dan sekaligus doa syukuran penggunaan Kantor baru yang berlangsung di Musholla Al- Musafirin Exs Terminal Betungan, Rabu (14/4/2021). Yang dihadiri Wakil Walikota DR. Dedy Wahyudi dan Sekretaris Daerah Arif Gunadi.

Buka bersama dan syukuran dalam rangka penggunaan Kantor baru dinas PUPR Kota Bengkulu, yang diawali dengan doa dan dzikir bersama yang dipimpin ustadz Ramdani yang di ikuti Seluruh pegawai Dinas PUPR Kota Bengkulu.

Kepala dinas PUPR Kota Bengkulu, Noprisman ST., M.Si dalam sambutannya berharap semoga dengan penggunaan Kantor PUPR yang baru, seluruh pegawai baik ASN dan PTT memiliki semangat baru dalam peningkatkan kinerja dan selalu semangat melaksanakan tugas – tugas pelayanan publik.

“Saya minta kepada seluruh pegawai PUPR dalam pemanfaatan kantor yang baru selalu jaga sarana prasarana pendukung, kebersihan kantor harus tetap dijaga dengan baik sehingga terlihat indah dan tetap semangat dalam berkerja guna memberikan pembangunan terbaik di kota Bengkulu,” kata kadis.

Lebih lanjut Wakil walikota Dedy Wahyudi Bengkulu mengatakan momentum bulan ramadhan ini mari kita tingkatkan amal ibadah kita, dan perkuat silaturahmi momentum baik ditempat yang baru, setelah permindahan kantor ini dinas PUPR harus segera lakukan progres – progres pembangunan.

“Tetap semangat membangun infrastruktur umum dan lakukan percepatan-percepatan pembangunan, dan saya yakin tim di dinas PUPR saling melengkapi, solit dan kompak agar selalu semangat membangun dalam rangka mewujudkan Bengkulu Bahagia dan religius, “ tutupnya.Usai buka puasa bersama dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah. (Rk*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom