Bupati Agam Bersama Anggota DPRD Safari Jumat ke Masjid Nurul Huda Jorong Paninggiran Ateh Nagari Nan Limo

 Realitakini.com-Agam

Bupati Agam, Andri Warman melaksanakan Safari Jumat ke Masjid Nurul Huda Jorong Paninggiran Ateh Nagari Nan Limo (16/04/2021). Dikesempatan ini,  dirinya menyampaikan selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan serta permohonan maaf lahir dan batin kepada jamaah masjid Nurul Huda.

 

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Agam mengucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1442 H, mohon maaf lahir dan batin, dan jangan lupa salam kami ini disampaikan kepada Keluarganya dirumah”.

Andri warman mengatakan kegiatan safari Jum’at ini insya Allah akan dijadikan kegiatan  rutin, jika tidak ada kegiatan yang mendesak di kantor.

” Insya Allah safari Jum’at ke Kecamatan-kecamatan ini akan terus kita galakkan, guna untuk ajang menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga ada rasa kedekatan antara Pemerintah Kabupaten Agam dengan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama membangun Agama Islam lebih Maju, Ramaikan Masjid, Sholat Berjamaah di Masjid serta lakukan kegiatan kegiatan positif di masjid baik dibulan suci Ramadhan ini maupun setelah Ramadhan nanti, demikian ajak Bupati Agam Andri Warman bersama Hendrizal Anggota DPRD Kab. Agam.

Pada kesempatan ini turut hadir Hasrizal Camat Palupuh beserta jajarannya dan Wali Nagari Nan Tujuah beserta jajarannya.

Syafril Datuak Gari Pengurus Masjid Nurul Huda menyampaiakan decak kagum atas kedatangan Bapak Bupati Agam “Andri Warman” secara mendadak tersebut, ia mengucapkan terimakasih atas safari Jum’at yang telah dilakukan oleh Bapak Bupati, semoga Bapak Bupati sehat dan sukses selalu dalam menjalankan amanah.(Aldi)

Post a Comment

Previous Post Next Post