Dansatgas Berterimakasih Kepada Warga Desa Saka Lagun, Yang Telah Berkorban Selama TMMD



Realitakini.com Kapuas,- Komandan Kodim (Dandim), yang juga merupakan Komandan satuan tugas (Dansatgas) TMMD, Letkol Infantri Ari Bayu Saputro, menyatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Saka Lagun yang telah banyak mengorbankan tenaga bahkan materi selama keberadaan Satgas tmmd, reguler 110, Kodim 1011/klk.


Dandim 1011/KLK, Letkol Inf Ari Bayu Saputro mengungkapkan bahwa Program TMMD sasaran utamanya adalah membangun dengan sistem gotong royong.


Menurutnya tanpa bantuan semua pihak yang berpartisipasi termasuk Bupati, Kapolres, Dinas Terkait, masyarakat serta para mantan kombatan dan napiter, program ini tidak akan sukses.


“Terimakasih karena tanpa bantuan semua pihak kami hanyalah partikel kecil yang tidak ada apa-apanya, mari bersama-sama memberikan kontribusi terhadap negara,” Ungkap Letkol Ari.


Pada Program TMMD ke-110 Tahun 2021 di Desa Saka Lagun, satgas berhasil mencapai sasaran pokok berupa pembangunan Jalan, pembangunan jambanisasi warga serta pembangunan 1 unit sarana ibadah yaitu pembangunan mushola Miftahul Jannah.

Post a Comment

Previous Post Next Post