TMMD 110 Selesai, Serda Jabir Pamit Kepada Warga



Realitakini.com Kapuas,- Meskipun pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, Kodim 1011/KLK yang berlokasi di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas telah resmi ditutup oleh Komandan Satgas TMMD sekaligus Komandan Kodim 1011/KLK, Letkol infanteri Ari Bayu Saputro pada Rabu (31/3/2021). Namun, kebersamaan anggota Satgas TMMD Kodim bersama masyarakat tetap terjaga.


Karena harus kembali ke satuan masing-masing untuk melakukan tugas selanjutnya, maka dari itu mereka pun harus berpisah. anggota Satgas akhirnya pamit meninggalkan sasaran TMMD.


Seperti yang dilakukan Serda Jabir Dia berpamitan dari tuan rumah tempat ia tinggal selama pelaksanaan tmmd. “Saya mohon pamit, terimakasih atas kebaikan bapak ibu sekeluarga, bila ada kesalahan saya tolong dimaafkan ,” ucap Serda Jabir


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu warga desa Saka lagun atas kebaikan selama pelaksanaan TMMD ini. “Hubungan silaturahmi tetap terjaga, meskipun saya harus kembali ke satuan,” tuturnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post