Follow Us

header ads

Dengan Adanya Jalan Baru Pendistribusian Kelapa Semakin Mudah


 


Kabupaten Semarang –  Suparjo(53),salah satu warga Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang yang menjadi salah satu pengepul kelapa di Desa Ketapang  menyampaikan,berkat adanya jalan baru program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga pengiriman kelapa miliknya semakin mudah.

“Alhamdulillah,berkat adanya jalan hasil TMMD ini memudahkan saya untuk mengantarkan kelapa ke beberapa konsumen saya." kata Suparjo kepada awak media saat mengunjungi rumahnya.

Suparjo menuturkan dirinya bisa memuat 25 butir kelapa menggunakan sepeda motor miliknya berkat adanya jalan baru program TMMD.Pengiriman kelapa untuk konsumennya semakin cepat dan mudah karena jalanya sekarang sudah halus serta lebih enak dilewati kendaraan bermotor.

“Biasanya sebelum jalanya bagus,saya dalam mengirim kelapa  ke pedagang-pedagang di Desa sebelah memilih jalan yang bagus walaupun harus sedikit memutar,namun setelah jalannya bagus sekarang saya memilih lewat jalan yang kemarin dibangun karena lebih dekat serta lebih cepat."tambahnya sambil terus memilih kelapa yang mau dikupas.Sabtu,03-04-2021.

(Pendim 0714/Salatiga)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom