Follow Us

header ads

Memperbaiki Pagar Kebun Seteleh Purna TMMD




Kabupaten Semarang- Sarkiyo(65) warga Rt 03/05 Dusun Sarimulyo saat melakukan aktifitas di kebun miliknya jadi ingat anggota Satgas TMMD yang menempati rumahnya sebagai Base Camp, Sabtu (03/04/2021)

Saat ditemui oleh jurnalis Media Center, Sarkiyo sempat bercerita tentang rumahnya yang satu bulan yang lalu sempat dibuat Satgas TMMD Desa Ketapang.

"Banyak hal yang diajarkan oleh anggota Satgas TMMD kepada kami, dari mulai cara bercocok tanam yang benar sampai tentang ketahanan pangan membuat kami semakin tambah khasanah tentang bidang pertanian", jelasnya.

"Kebun seluas 1.200 meter ini hampir separo saya tanami singkong, alhamdulillah bisa  direbus sekedar buat cemilan dan bermanfaat untuk Satgas TMMD kemarin", tambahnya.

"Sekarang rumah terasa sepi, kalau pas TMMD tiap sore kita selalu ngopi bareng sambil menikmati singkong rebus dengan bapak-bapak TNI", pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom