Follow Us

header ads

Dinsos Kota Solok ,dapat apresiasi Wali kota Solok dikegiatan bagi takjil

 

RealitaKini. Com - Kota Solok
 Dinas Sosial Kota Solok mendapat apresiasi oleh Walikota Solok, Zul Elfian Umar. karna telah membagikan nasi bungkus gratis dan Pendistribusian menggunakan mobil dapur umum yang standby pada pukul 16.00 s/d 17.30 WIB di depan Taman Kota Syeh Kukut dikunjungi oleh Walikota, Rabu (28/4/2021).

Saat itu Walikota menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan terlibat dalam kelancaran kegiatan bagi takjil berbuka puasa. Alhamdulillah kita dapat berbagi setiap hari dengan saudara kita pada bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah.

Katanya Pemberian nasi bungkus di peruntukan untuk kaum dhuafa, fakir miskin serta musafir yang berpuasa di Kota Solok selama bulan suci Ramadan. Diharapkan kepada yang diberi tugas amanah dalam pendistribusian  supaya tujuan kita tepat sasarannya.

Serta pada kondisi wabah Covid-19 yang belum berlalu diharapkan kepada kita semua tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

“Uni apakah uni puasa lancar? Selamat ya uni puasanya lancar, mohon diterima uni,” Kata Zul Elfian Umar kepada salah seorang penerima takjil berbuka puasa.

Kemudian, Kepala Dinas Sosial Zulfadli juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada walikota yang sudah apresiasi dengan berkunjung, melihat secara langsung serta ikut merasakan berbagi kepada masyarakat lewat Dinas Sosial.

Pembagian nasi bungkus didistribusikan tidak hanya menggunakan mobil dapur umum tapi juga menggunakan mobil rescue pada pendistribusian ke 13 belas kelurahan di Kota Solok sebanyak 50 bungkus. Orang yang diberikan nasi bungkus ini berbeda setiap harinya dengan usulan dari kelurahan masing-masing. (Siska)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom