Follow Us

header ads

Kecelakaan Truk Bermuatan Sampah Di Jalan Umum Lubuk Sikaping

Realitakini.com -- Pasaman
Kecelakaan Truck merk Isuzu Elf   bermuatan sampah  terjadi di jalan umum Muara Manggung Jorong VII Kenagarian Tanjung Beringin Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, Rabu (28/4/2021)

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi truck Ata Wijaya (46) mengalami luka robek dibagian belakang kepala. Sementara, pengendara sepeda motor, Reky Antoni, mengalami patah terbuka kaki kanan dan patah tertutup tangan kiri sehingga terpaksa dilarikan ke RSUD Lubuk Sikaping.

Kasat Lantas Polres Pasaman, AKP. Saherman didampingi Kanit Laka Lantas, Aiptu Armen menerangkan bahwa kejadian tersebut bermula dari kendaraan truck Isuzu Elf NoPol BA 8909 D dikemudikan ATA WIJAYA datang dari arah Lubuk Sikaping ke arah Bonjol.

"Truck tersebut membawa kontainer berisi sampah. diduga kencang dan melewati jalan tikungan sedang ke kanan serta turunan, sehingga truck tersebut memakan jalan sebelah kanan," terang kasatlantas. 

Bersamaan dengan itu, katanya, sepeda motor merk Yamaha Mio BA 5645 DT yang dikendarai Reky Antoni datang dari arah berlawanan. Tiba di TKP, katanya, Reky sempat membanting kendaraan ke kiri hingga rebah, dan tetap bertabrakan sehingga terseret ke kanan," katanya.

"Kini anggota satlantas telah melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi. Sedangkan para korban telah dilarikan le RSUD untuk penanganan medis," ujarnya. (Nurman)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom