Eka Hariani Sandra : Kartini Masa Kini Agar Tetap Menjadi Wanita Tangguh Dan Tahan Uji








Realitakini.com -- Pasaman
Setiap tanggal 21 April bangsa Indonesia memperingati sebagai hari Kartini, Pada momen ini dijadikan sebagai refleksi perjuangan seorang Pahlawan Nasional Perempuan, yang menginspirasi kaum perempuan, dalam rangka mendorong terwujudnya kesetaraan hak dan kesempatan yang sama dengan kaum laki-laki, hingga era milenial sekarang ini.

Pernyataan ini disampaikan, oleh srikandi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Pasaman Eka Hariani Sandra pada Realitakini, Rabu (21/4/2021).

Anggota DPRD Fraksi Golkar tersebut berpesan, khususnya bagi Kartini masa kini dan Kartini era milenial agar tetap menjadi wanita tangguh, kuat dan tahan uji.

Ia juga menambahkan, agar kaum perempuan milenial dapat terus semangat menggapai cita-citanya setinggi mungkin, dengan melihat banyak peluang untuk memajukan diri sendiri, dan siap menghadapi era digital, era revolusi Industri 4.0 yang semuanya serba cepat.

"Kaum perempuan harus mampu mengejar ketertinggalan, dengan kerja keras, kerja cepat dan kerja tepat, dengan tanpa meninggalkan adikodrati, yakni menjadi ibu bagi anak-anak, sekaligus menjadi istri pendamping suami, serta menjadi sosok yang dicintai masyarakat sekelilingnya,"ujar Bundo Kanduang Pauah Ujuang Tanjuang 

Diakhir sambutannya Eka Hariani Sandra mengucapkan, Selamat Hari Kartini 2021 Habis Gelap Terbitlah Terang.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post