Follow Us

header ads

Kejadian Mengejutkan Kembali Melanda Bukittinggi

Realitakini.com- Bukittinggi
Kejadian mengejutkan kembali melanda Bukittinggi. Kali ini seorang warga Puhun Pintu Kabun juga ditemukan gantung diri, Rabu (21/04).Lurah Puhun Pintu Kabun, Berie Surya, menjelaskan, peristiwa mengejutkan ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Seorang warga dengan inisial A berusia 53 tahun diduga bunuh diri.

“Almarhum pertama kali ditemukan oleh sang istri sekitar pukul setengah empat sore. Saat memasak, sang istri mencari suami nya. Namun ia kaget melihat korban telah gantung diri dibagian belakang rumah,” jelas Berie saat berada di lokasi kejadian bersama Camat MKS.

Lurah Pintu Kabun, melanjutkan saat melihat sang suami telah mengakhiri hidupnya dengan seutas tali, ia pun mencoba menghubungi pihak keluarga lainnya. Seketika saudara dari korban , datang ke lokasi dan menolongnya.

“Diduga  mengalami frustasi dengan sakit yang ia derita sudah cukup lama. Sejak beberapa waktu lalu korban juga sering mengeluhkan sakitnya itu,” ungkapnya.

Diketahui, korban sedang merawat orang tuanya yang juga sedang sakit tertidur. Hingga berita ini diturunkan, masyarakat sekitar masih ramai untuk mengetahui kabar duka itu. Sementara pihak kepolisian dan tim inafis serta petugas kesehatan, masih melakukan pemeriksaan.

Peristiwa ini merupakan kejadian yang kedua kalinya terjadi di Bukittinggi dalam satu minggu terakhir. Seluruh pihak berharap, hal ini tidak terulang kembali, karena bunuh diri bukan jalan untuk menyelesaikan suatu masalah.(Ana

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom