Foto Bersama jadi Kenangan Satgas TMMD dan Anak Desa Saka Lagun



Realitakini.com Kapuas,-Tidak terasa sudah sebulan penuh anggota Satgas TNI Manunggal membangun desa (TMMD) reguler 110, Kodim 1011/klk berada di Desa Saka Lagun untuk melakukan pembangunan demi kesejahteraan warga.


Hari ini, Rabu (31/03/2021) tmmd resmi ditutup. Sebelum Satgas kembali ke kesatuan masing- masing anak-anak desa Saka lagun menyempatkan diri untuk foto bersama sebagai kenang-kenangan.


Tak hanya kenangan berupa pembangunan sasaran fisik dan non fisik saja. Namun kenangan tersebut dituangkan dalam foto bersama antara Satgas dan dan anak-anak Desa.


“Sangat senang sekali bisa foto bersama dengan anggota Satgas TMMD. Foto ini akan menjadi kenangan yang indah bagi saya dan keluarga,” ungkap Arifin anak desa Saka Lagun yang selama ini dikenal cukup akrab bersama Satgas.



Serka Anwar, salah satu anggota Satgas TMMD 110 mengaku banyak kenangan selama program TMMD. Seperti kenangan gotong royong dengan warga setempat, hingga menginap di rumah warga. 


Semua itu diakuinya sebagai kenangan yang tak terlupakan.

Pihaknya mewakili para anggota Satgas TMMD tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pemilik rumah. 


“banyak kenangan suka dan duka selama tinggal di Desa Saka Lagun , untuk itu kami harus mempunyai foto kenangan dengan anak-anak Desa ini, karena mereka selama sebulan Satgas bekerja sama anak-anak ini sering mengunjungi bahkan bermain bersama anggota Satgas,"ucap serkah Anwar.


Dengan berakhirnya program TMMD pihaknya berharap jalinan silaturahmi masih tetap terjalin. Sehingga wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjalin dengan baik.

“Jalinan silaturahmi ini tidak hanya saat TMMD saja. Tapi tetap kita lakukan meski program TMMD telah usai,” pungkasnya. 

Post a Comment

Previous Post Next Post