Pasi Pers Wakili Danrem Hadiri Penutupan TMMD Kapuas



Realitakini.com Kapuas,- Pelaksanaan TMMD 110 Tahun Anggaran 2021 di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, hari ini, Rabu (31/3/21) secara resmi ditutup oleh Dansatgas TMMD sekaligus Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos di aula Kantor Bapeda Kabupaten Kapuas.


Pasi Pers Korem 102/Pjg yang mewakili Danrem, Kolonel Caj Dodi Mulyadi, S.E., ikut hadir dalam acara tersebut.


Dalam sambutannya, Mewakili Danrem, Kolonel Caj Dodi Mulyadi mengatakan, “Sesuai dengan laporan Dansatgas dalam hal ini Dandim 1011 Kuala Kapuas yang menyampaikan pekerjaan selama satu bulan sudah 100 persen dapat diselesaikan dengan baik. Tentu saja ini dapat bermanfaat bagi warga desa.”


Lebih lanjut dirinya berharap, setelah berakhirnya penutupan ini perekonomian warga Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak dapat lebih maju jika dibandingkan sebelumnya sehingga akan menjadi desa yang tangguh dan mandiri.


Sementara itu, Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah selesai ikut bersama-sama menyelesaikan pengerjaan TMMD hingga berakhirnya pelaksanaan.


“Tentu saja bagi kami ini merupakan keberhasilan yang tak ternilai harganya, karena dalam pelaksanaan pengerjaan dapat kita selesaikan dengan baik dan tepat waktu, sehingga di penghujung acara kita dapat menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkkasnya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post