Gotong Royong, Makna TMMD Yang Sebenarnya



Realitakini.com Kapuas,- Pengerjaan yang ada dalam pelaksanaan TMMD, baik pengerjaan fisik maupun non fisik harus selesai semua, sehingga warga Desa Saka Lagun dapat merasakan makna dan arti TMMD itu sendiri. Pasalnya, TMMD tersebut merupakan salah satu bentuk pengabdian TNI kepada rakyat Indonesia dalam ikut serta membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan di segala bidang.


Pelaksanaan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas tinggal menghitung hari akan segera berakhir.


Namun begitu, meskipun pekerjaan tersebut sudah dapat diselesaikan dengan baik oleh anggota satgas TMMD bersama dengan warga, semua itu tidak lepas dari kekurangan. Karena Kesempurnaan hanya dapat diperoleh dari ridho Tuhan.


“Meskipun pelaksanaan TMMD ini sudah kita kerjakan semua, namun kami sebagai anggota satgas TMMD tentunya dalam kami bekerja jauh dari kesempurnaan sehingga dari hati kami yang paling dalam, kami atas nama anggota satgas TMMD minta maaf jika selama ini dalam bekerja serta berkomunikasi dengan warga jauh dari sempurna,” kata Prada Rindu.


Lebih lanjut, dia hanya berharap agar segala pekerjaan yang sudah dinikmati nanti setelah selesai semua agar selalu dijaga dan dirawat dengan baik sehingga bangunan tersebut dapat bertahan lama. 

Post a Comment

Previous Post Next Post