Rumah Tahfizh Al-Kariim Jorong Saruaso Timur Ikuti Validitasi Hafizh Al Qur'an

Realitakini.com Tanah Datar.                                     
Rumah Tahfizh Al-Kariim pimpinan DR. H. Syukri Iska, M.A mengikuti Giat Validitasi Haafizh Al Qur'an dengan hafalan 3 Juz di gelar oleh  Lajnah Tahfizhul Quran dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH di Komplek MTs Negeri 6 Batusangkar Sumatra Barat, Sabtu (03/04/2021).

Beralamat di Jorong Saruaso Timur Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas, Rumah Tahfizh Al-Kariim merupakan binaan dari Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

"Rumah Tahfizh Al-Kariim merupakan binaan Pemda Tanah Datar periode 2020-2021 dan sekarang memiliki lebih kurang 30 orang anak didik," jelas Hanifah pengurus Rumah Tahfizh Saat diwawancarai media Online Realitakini.com

Hanifah juga mengatakan keberadaan Rumah tahfizh itu sendiri sudah terdaftar tahun pada tahun 2019. Prestasi yang telah diperoleh menurut Hanifah mengikuti Wakaf 1000 Hafizh Tahun 2019 ikut 11 orang dan peserta terbaiknya Aura Konita Ginski.

"Yang ikut Validitasi Hafizh Alquran dari Al- Karim sebanyak 13 orang hafidzh dan Hafidzah yang terdiri dari 5 orang 5 jus dan 8 orang  3 jus dan harapan kami sebagai pengurus kedepannnya  Mudah-mudahan tahun ini wakaf 1000 Hafizh yang 3 jus keatas lulus semuanya," tutup Hanifah. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post