Follow Us

header ads

Jalin Silahturahmi Antara Jurnalis Media Center Kodim 0714/Salatiga dan Warga Desa Ketapang


Kabupaten Semarang- Pentingnya suatu pemberitaan bagi masyarakat secara terbuka, akan memberikan pembelajaran akan keterbukaan sebuah kegiatan untuk bisa diketahui oleh seluruh khalayak.


Begitu pula yang dilakukan oleh Jurnalis Media Center Kodim 0714/Salatiga, Sertu Kudhori yang hari ini ngopi bersama warga Dusun Ketapang sambil sharing tentang hasil TMMD, baik berkaitan dengan manfaat maupun kekurangan dari hasil pembangunan, Jum'at (02/04/2021)


"Kami masih aktif untuk memberitakan apa yang kami temukan di Desa Ketapang tentang TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga, tentunya semua kami beritakan dengan lugas dan terbuka dengan memperhatikan aturan serta kode etik jurnalistik", tutur Sertu Kudhori.


Salamun (55) selaku tokoh masyarakat Desa Ketapang mengaku sangat terbantu dengan adanya para Jurnalis Media Center Kodim 0714/Salatiga yang masih selalu menemani warga serta membantu pemberitaan tentang Desa Ketapang.


"Terima kasih sudah ngopi bareng dengan kami pagi ini pak Kudhori, walaupun berpakaian bebas rapi tapi kesan kedisiplinan bapak tetap terlihat sebagai sosok Prajurit TNI yang profesional", ucap Salamun.


"Terima kasih atas ngopi bersama dan info yang kami dapat dari bapak-bapak semua, nanti kami muat ke media tentang apapun yang bapak-bapak ceritakan kepada saya sebagai suatu keterbukaan yang positif agar bisa memajukan daerah lainnya selain Desa Ketapang", tutur Sertu Kudhori.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom