Follow Us

header ads

Sambil Bersepeda Menikmati Jalan Hasil TMMD


Kabupaten Semarang- Setelah diresmikannya jalan penghubung dua dusun yang kemarin telah diserahkan kepada Kepala Desa,jalan baru yang sudah dikerjakan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga ini sudah mulai dinikmati warga.


Bukan hanya orang dewasa namun anak-anakpun kini ikut menikmati dari hasil pembangunan jalan itu.Anak-anak Dusun Sarimulyo itu terlihat begitu senang dalam menikmati jalan yang bagus.


Mereka yang semula tidak leluasa bermain sepeda karena jalan jelek,setelah jalan selesai dibangun oleh TNI dan warga,kini anak-anak begitu leluasa bermain di jalan tersebut.


Azkarul(8)dan kawan-kawannya tampak asyik bermain di jalan masuk wilayah Dusun Sarimulyo RT 05 / RW 05 Desa Ketapang itu.


”Terimakasih Pak Tentara,jalan di desa kami dibangun.Kini kalau mau ke sekolah atau bemain lebih lancar, ”ungkap Azkarul dan teman-temanya.Jumat,02-04-2021.


(Pendim 0714/Salatiga)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom