Follow Us

header ads

Kantor BNN Kabupaten Tanah Datar Akan Segera Dibangun

Realitakini.com -Tanah Datar                                 . 
Pemerintah Kabupaten Tanah Datar berencana akan membangun Kantor Badan Narkotika Nasional yang bertempat di Pagaruyung.Pembangunan kantor itu sebagai bentuk dukungan pemerintah dalam memerangi narkoba yang sudah dalam taraf mengkawatirkan.

Bupati Tanah Datar bersama Kepala Badan Narkotika (BNN) Propinsi Sumbar Brigjen Pol. Drs Khasril Arifin didampingi Forkompimda mengunjungi lahan lokasi cikal bakal kantor BNN, Kamis (08/04/2021) di Pagaruyung Batusangkar Sumatra Barat.

Dalam kesempatan itu bupati Tanah Datar bersama Kepala BNNP Brigjen Pol. Drs Khasril Arifin didampingi Forkompimda dan kepala Kantor kesbangpol Irwan, berharap pembangunan kantor tersebut agar bisa segera terwujut.

"Semoga pembangunan Kantor BNN di kabupaten Tanah Datar bisa secepatnya terwujut, dan kita berharap dukungan dari semuanya" kata bupati

Menurut bupati pemerintah sangat mendukung sekali pembangunan kantor BNN sebagai upaya mencegah dan memberantas peredaran Narkotika diwilayah Tanah Datar.Sementara itu Brigjen Pol. Drs Khasril Arifin sangat apresiasi terhadap langkah yang diambil pemerintah kabupaten Tanah Datar untuk membangun kantor BNN di wilayah tersebut.

"BNN sangat apresiasi dengan langkah pemerintah kabupaten Tanah Datar yang akan membangun kantor BNN di tempat ini,  suatu prestasi yang bagus," ujarnya.

Sebelumnya Kepala BNN Propinsi itu juga memuji kampus IAIN Batusangkar yang menurutnya sangat bagus dan tidak kalah oleh kampus lain. untuk itu ia sangat mendukung segala langkah yang di ambil pemerintah kabupaten Tanah Datar seperti Kolaborasi dengan IAIN Batusangkar dengan Deklarasi Perang terhadap Narkoba dan Penyakit Masyarakat lainnya. 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom