Follow Us

header ads

Kasat Lantas Polres Pasaman Tindak Tegas Pengendara Motor Yang pakai Knalpot Racing dan Aksi Balap Liar

Realitakini.com --- Pasaman 
Satlantas Polres Pasaman himbau  pengendara motor baik itu roda empat maupun roda dua untuk menjaga, Ketertiban, ketentraman dan Kenyamanan umat Islam untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H.

Hal tersebut di sampaikan Kasat Lantas Polres Pasaman Iptu Saherman, SH pada Realitakini.com di ruang kerjanya, Selasa (13/4/2021).

"Bulan Ramadhan kali ini kita berusaha agar tidak ada lagi pengendara  motor atau mobil berknalpot racing dan aksi balapan liar di jalanan, agar kenyamanan umat Islam untuk melaksanakan sholat tarweh dan yang lainya," ujar Iptu Saherman. 

Kasat Lantas juga menambahkan, sesuai dengan peraturan Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas, Jika ada masyarakat yang melakukan pelanggaran lalu lintas yakni memakai kenalpot racing serta aksi balapan liar maka akan ditindak tegas.
 
Kemudian, untuk mengantisipasi pengendaran motor knalpot racing dan aksi balap liar, kita akan melakukan patroli secara rutin, ungkapnya 

Diakhir wawancara Kasat Lantas menghimbau, pengendara jalan agar selalu waspada, patuhi tata tertib lalu lintas serta hindari tempat yang rawan longsor mengingat cuaca saat ini masih musim penghujan.(Nurman)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom