KebahagianTerpancar dari Mustajab setelah Sholat Dhuhur di Musholla Al - Huda



Kabupaten Semarang-Program TNI Manungal Membangun Desa (TMMD), kegiatan yang sangat bagus, dan sangat diharapkan oleh masyarakat Desa Ketapang guna meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran di daerah yang kurang maju, seperti di daerah pedesaan yang sudah usai dilaksanakan dan sudah ditutup pada tanggal 31 Maret yang lalu.


Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah Tahun 2021 adalah lokasi yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke-110, karena di lihat dari lokasinya yang masih tertinggal dari desa-desa yang lain.


Perehapan sudah dilakukan dengan maksimal dan diharapkan masyarakat Desa Ketapang dapat memanfaatkan apa yang sudah selesai dikerjakan.


Pak Mustazab (66) selaku Perangkat Desa Ketapang, Ia juga dikenal sebagai tokoh agama,"semoga apa yang dikerjakan oleh anggota satgas, semoga bermanfaat bagi kita semua yang tinggal di Desa Ketapang",ujarnya


Semua menjadikan bukti kebersamaan TNI bersama warga sebagai bentuk kemanunggalan, sehingga rasa kekeluargaan terukir selama bersama-sama melaksanakan pekerjaan yang sudah bisa dinikmati oleh warga yang bener - bener membutuhkan seperti pengecoran jalan, rehab rumah, Pos kampling, MCK dan juga rehab musholla


 Terlihat Pak Mustazab foto di depan Musholla Al'Huda Dusun Sarimuliyo Rt 04 Rw 05 setelah melaksanakan kewajibannya menjalankan Sholat Dzuhur bersama masyarakat sekitar lingkungan musholla tersebut. (Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post