Kepsek SMPN 02 Harapkan Kehadiran Maya Miranda Ambarsari Berikan Manfaat Positif Bagi Bengkulu

Realitakini.com - Bengkulu
Bakal hadirnya Maya Miranda Ambarsari ke Kota Bengkulu dalam acara peresmian Masjid di SMPN 02 Kota Bengkulu pada tanggal 05 April 2021 ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan Bengkulu. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala SMPN 02 Kota Bengkulu Susnaini Julita, kepada media ini. Kamis (1/4/2021)

"Mudah-mudahan dengan hadirnya Ibu Maya Miranda Ambarsari pada peresmian Masjid di sekolah ini nanti, tepatnya tanggal 05 April 2021. Bisa memberikan dampak positif bagi Bengkulu. Beliau tertarik untuk berinvestasi di Bengkulu," ungkap Kepala SMPN 02 Kota Bengkulu Susnaini Julita.

Maka dari itu, lanjut Susnaini, dalam menyambut kehadirannya, berbagai kesiapan harus dilakukan secara matang. Sehingga bisa menarik simpati sang wanita sukses tersebut.

"Berbagai kesiapan sudah kita lakukan. Nah, kerjasama dari kawan-kawan media juga dibutuhkan dalam menyampaikan atau mempromosikan hal-hal yang menarik di Bengkulu ini kepada Ibu Maya nanti. Sehingga beliau tertarik untuk berinvestasi di Bengkulu ini," tutupnya.

Sekedar informasi, Maya Miranda Ambarsari, SH, MIB merupakan jebolan dari Swinburne University of Technology, Melbourne, Australia.

Maya merupakan Pemilik dan Presiden Direktur PT. BATAMEC Shipyard (galangan kapal), serta Pemilik dan Direktur Utama PT. Tawu Inti Bati (Pabrik pengolahan minyak), salah satu pemilik perusahaan E commerce - belanja online JD.ID, pemegang saham di Tambang Emas PT. Merdeka Copper and Gold Tbk, pemilik wisma di kawasan elit (Elliottii), klinik kecantikan, dan memiliki yayasan untuk kegiatan sosial yaitu “Rumah Belajar Miranda”. (Rk/r)

Post a Comment

Previous Post Next Post