Ketua GOW, PERSIT, BHAYANGKARI, IWAPI, IPI, PPNI, IDI buka bersama dengan Wakil Walikota Solok.


 ReaLitaKini. Com - Kota Solok

 Acara buka bersama Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM dan Ketua GOW Kota Solok Ny. Dona Ramadhani, serta pengurus GOW, PERSIT,BHAYANGKARI, IWAPI, IPI, PPNI, IDI , Sabtu (24/04/2021).

Tampak hadir pada acara buka bersama Kadis PPPA Delfianto, S.Sos, Kabag Umum H. Zulferi, SH., Pengurus GOW, PERSIT, BHAYANGKARI, IWAPI, IPI, PPNI, IDI. Kegiatan tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.Dalam sambutanya Walikota Solok,  meng ucapkan terimakasih atas kedatangan para undangan untuk berbuka bersama di Rumah Dinas Wawako.

"Mari kita bersama menunaikan ibadah puasa dan ibadah lainnya di Bulan Suci Ramadhan" ajak wawakoKemudian Wawako mohon doa dan dukung an dalam ikhtiar dengan Wako pada periode jabatan yang singkat ini. 

"Banyak tugas besar yang akan dilaksana kan diantaranya menjadikan pasar yang bersih dan higenienis, melanjutkan operasioal rumah sakit dan pekerjaan - pekerjaan lain yang mestinya diselesaikan dalam 5 tahun harus terlaksana dalam waktu 3,5 tahun" tutupnya. (Siska)

Post a Comment

Previous Post Next Post