Follow Us

header ads

TSR DPD Golkar Provinsi Sumbar Dan Kabupaten Pasaman Kunjungi Masjid Syech Ali Kecamatan Simpati

Realitakini.com -- Pasaman
DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat melaksanakan safari Ramadhan 1442 H/2021 di Masjid Syech M. Ali Nagari Simpang  Kecamatan Simpati, Sabtu malam (24/3/2021)

Terlihat hadir Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat Zulkanedi Said berserta rombong an, turut mendampingi Ketua Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Syahrizal Yusuf, Sekretaris DPD, M.Mardinal dan Pengurus Tingkat Kecamatan dan Nagari dan turut hadir Camat Simpati, Wali Nagari Simpang dan  Wali Jorong.

Dalam Sambutannya Drs Syahrizal Yusuf Ketua DPD Golkar Pasaman menyampaikan, kehadiran DPD partai Golkar Sumatera Barat  di Masjid  Syech M.Ali tidak dalam konteks berkampanye melainkan hanya, untuk mengambil keberkahan dan keutamaan di bulan Ramadhan serta tugas pokok partai Golkar mulai dari pusat sampai daerah, selalu dekat dengan rakyat.

Kemudian ia menambahkan, partai Golkar melalui kader terbaiknya yaitu Bupati Pasaman H. Benny Utama, kembali melahirkan sekolah gratis yang dilaksanakan pada tahun 2022, ujarnya.  

Sementara itu Wakil Ketua Bappilu dan juga anggota DPRD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat Zulkanedi Said  menyampaikan, semoga dengan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan ini, amal ibadah kita selalu mendapatkan keberkahan dan kita  tetap mematuhi peraturan pemerintah dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Ia juga mengatakan, virus covid 19 terus meluas termasuk daerah kita ini, penyebaran covid19 ini mengakibatkan pertumbuhan ekonomi terganggu, tuturnya Zulkanedi Said juga menghimbau, agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3 M yakni, memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Sambungnya, pengurus DPD Golkar Provinsi Sumatera Barat juga hari ini melaksanakan Safari Ramadhan di delapan Kabupaten dan Kota, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, tim Safari Ramadhan DPD Golkar Provinsi Sumatera Barat memberikan bantuan ke masjid Syech M.Ali dan tiga masjid lainya di Kabupaten Pasaman. Sejumlah Rp 80 juta masing masing masjid menerima bantuan sejumlah Rp 20 juta secara simbolis dan DPD Golkar Kabupaten Pasaman juga memberikan bantuan berupa Al quran dan mukena pada masjid Syech M.Ali. 
Sebelum pelaksanaan sholat Isya dan tarwih tim Ramadhan Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat juga  melaksanakan berbuka bersama di rumah warga. (Nurman)



Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom