Follow Us

header ads

Komunitas White Car Regional Pekanbaru Serahkan Bantuan Kepada 14 Rumah Tahfizh

Realitakini.com Tanah Datar                                        
Bupati Tanah Datar Diwakili Staf ahli bidang ekonomi Nusirwan menerimah kunjungan Komunitas White Car Pekanbaru dalam rangka menyerahkan bantuan sejumlah Rp. 14.147.000,- untuk 14 Rumah Tahfizh Tanah Datar, Sabtu (03/04/2021) di gedung Indojolito Batusangkar Sumatra Barat.

Hadir dalam kegiatan itu Kadis Parpora Abdul Hakim, Kabag Kesra Afrizon perwakilan dari Komunitas white car Angga Rahyu bendahara Regional Pekanbaru, wakil ketua bidang white  Ayi  dan member Hendra Nasrul , anggota komunitas serta penerima bantuan untuk rumah tahfizh

Dalam sambutannya kabag Kesra Afrizon menyampaikan ucapan terima kasih kepada komunitas white car yang telah memberikan bantuan terhadap 14 rumah tahfizh yang merupakan binaan pemkab tersebut.

Sementara itu perwakilan dari komunitas white car sekaligus bendahara Angga Rahyu menyampaikan bahwa kegiatan bantuan itu merupakan agenda dan rutinitas berkelanjutan komunitas dengan sebutan jumat barokah dan yang hadir sebanyak 12 unit.

"White car merupakan komunitas mobil bewarna putih dengan 295 member dan kegiatan ini merupakan sumbangan dan bantuan dari anggota komunitas white car regional Pekanbaru untuk harapan kami tetap solid dalam memberi bantuan" ucapnya didampingi Ayi wakil ketua bidang white car.

Ia juga menjelaskan kedatangannya ke Tanah Datar adalah kegiatan berkelanjutan sebuah komunitas disamping mengunjungi obyek wisata yang ada di Tanah Datar.

"Kami kemarin baru datang dan menginap di Hotel Emersia dan kami sudah mengunjungi obyek wisata Tabek Patah, istana Basa Pagaruyung dan hari ini kami akan mengunjungi desa terindah di dunia di nagari Pariangan," jelasnya.

Bupati Tanah Datar diwakili staf ahli bupati bidang ekonomi dan pembangunan Nusirwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada komunitas whitecard yang sudah berkesempatan datang ke Tanah Datar untuk menyerahkan bantuan.

"Kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota yang tergabung dalam komunitas white card yang telah datang untuk menyerahkan bantuan kepada 14 rumah tahfiz yang merupakan binaan pemerintah daerah Tanahdatar," jelasnya.

Staf Ahli bupati Nusirwan juga menyampaikan rumah tahfizh merupakan program dan visi misi pemerintah kabupaten Tanah Datar untuk mewujutkan kabupaten yang madani berdasarkan ABS-SBK.

"Selain program rumah tahfizh pemerintah daerah juga mempunyai program pengembangan pariwisata disamping Istana Basa Pagaruyung Tanah Datar memiliki 13 Top destinasi wisata dari 176 obyek wisata," kata Nusirwan.

Untuk itu Nusirwan berharap komunitas white car juga bisa mempromosikan obyek wisata yang ada di Kabupaten Tanah Datar (M).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom