Kota Solok Kembali Dikunjungi TSR Wagub

RealitaKini. Com - Kots Solok
Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra menghadiri buka bersama dengan Tim Ramadhan Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin Wakil Gubernur Audy Joinaldy dikediaman Anggota DPRPD Provinsi Daswipetra Dt. Manjinjiang Alam,  Kamis 
 (29/04/2021)

Wagub yang hadir didamping Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Provinsi, Sumatera Barat, Kepala Dinas Pariwisata, Direktur RSUD M Natsir dan OPD lainnya menyampai kan ucapan terimakasih dan apresiasinya atas sambutan dan jamuan Pemerintah Kota dan tuan rumah."Terima kasih pak wali, wawako, terkhusus pak datuk Manjinjiang Alam atas sambutan dan jamuan yang luar biasa kepada saya bersama kawan-kawan dari provinsi. Ini kali kedua Tim Ramadhan saya ke Solok. Bagai manapun juga banyak kenangan saya dengan Solok. Jadi mohon maklum kenapa saya dan tim sampai dua kali ke sini" ujar Audy.

Selanjutnya  beliau juga mohon doa dan dukungan semoga dia, Wako,Wawako dan semua Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil Solok dapat mengangkat marwah dan kemajuan Kota Solok kedepannya.Namun Sebelumnya Wako H. Zul Elfian Umar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Gubernur dan tim telah menyempatkan kembali berkunjung ke Kota Solok. 

"Terimakasih kepada pak Wagub dan tim yang kembali mengunjungi Kota Solok, karena banyak daerah yang beliau kunjungi dan Kota Solok beliau kunjungi untuk yang kedua kalinya dalam bulan ini. 

Alhamdulillah kita bersyukur saat ini Kota Solok telah memiliki wakil di DPRD Provinsi dan sekarang ditambah pak Wakil Gubernur, oleh karenanya nikmat Allah yang mana lagi yang kita dustai. Semoga kedepan melalui beliau-beliau Kota Solok semakin mendapat perhatian hendaknya" ungkap Wako.Senada dengan Wako, tuan rumah H. Daswipetra atas nama keluarga juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak wagub dan rombongan dikediaman nya serta mohon maaf jika ada yang kurang selama dalam penerimaan.Terakir kegiatan ini dilanjutkan dengan kunjungan safari ramadhan provinsi di Mesjid Al-Amin Kelurahan Tanah Garam Kota Solok. ( Siska )

Post a Comment

Previous Post Next Post