Menikmati Panorama Alam Senja Puncak Bukit Mantobak

Realitakini.com-Tanah Datar 
Memiliki banyak tempat wisata yang terkenal dan indah, salah satunya Keindahan alam hutan Bukit Mantobak begitu mempesona walaupun di tempat itu belum ada obyek wisata yang resmi namun bagi yang melewati jalan di daerah ini akan di berikan suguhan pemandangan alam yang indah dikala senja hari dari puncak bukit.

Bukit Mantobak terletak di Nagari Koto Tangah Kecamatan Tanjung Emas serta Nagari Tapi Selo Kabupaten Tanah Datar di lokasi itu adalah jalan raya yang menghubungkan antara kecamatan Tanjung Emas dan Nagari Tapi Selo Lintau Buo Utara.

Disamping itu di bukit Mantobak menghadirkan keindahan alam yang asri dengan bukit-bukit batunya berdiri kokoh serta sumber air panas serta air dingin yang berdampingan.

Daerah ini sangat cocok bagi yang hobi menggunakan kameranya dalam mendapatkan foto keindahan alam dengan Siluet senja dan untuk mengabadikan moment matahari terbenam yang bisa dinikmati dari Jalanan Aspal di tempat itu.

Puncak Bukit Mantobak  bisa dicapai dengan kendaraan roda dua dan roda empat kalau dari arah Batusangkar sekitar lebih kurang 13 Km ke tempat  lokasi.(. Maylis)

Post a Comment

Previous Post Next Post