Follow Us

header ads

LMP Bengkulu Bagi-Bagi Takjil

Realitakini.com - Bengkulu
Masih dalam agenda rangkaian kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 M yang dilakukan oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Bengkulu. Sabtu (17/4/2021) sore, pasukan berseragamkan loreng ini membagikan takjil secara gratis di pantai panjang kota Bengkulu kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa tahun ini.

Takjil yang dibagi-bagikan secara gratis tersebut berupa bubur kacang hijau dan kue jajanan pasar sebanyak kurang lebih 200 bungkus yang dikemas secara rapi agar tidak tumpah ketika dibagikan. Kegiatan ini bekerjasama dengan Ikatan Media Nasional (Imnas) Bengkulu, Imnas Bengkulu merupakan gabungan dari sepuluh Media cetak dan online Nasional yang saat ini berdomisili di Bengkulu.

Dari pantauan media ini, berbagai kesiapan dilakukan oleh pihak penyelenggara sejak pukul 15.00 WIB di jalan tembok baru kelurahan Anggut Atas kota Bengkulu sebagai titik awal kumpul pasukan loreng teri. Ketua maupun Sekretaris panitia, dibantu oleh beberapa anggota terlihat sangat serius dan sibuk dalam mempersiapkan takjil yang akan segera mereka bagikan.

Tepat pukul 17.00 WIB, sekitar 20 orang pasukan berseragam loreng tersebut beranjak pergi untuk menuju lokasi pantai panjang yang menjadi titik lokasi pembagian takjil dilakukan.

Ketua panitia kegiatan sosial LMP Mada Bengkulu Reka Fitri, didampingi Sekretaris panitia, Ertika mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan rangkaian kegiatan sosial LMP Bengkulu di bulan Ramadhan 1442 H / tahun 2021 ini.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sosial kita (LMP, red) yang memang sudah kita jadwalkan dalam menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadhan tahun ini," ungkap Ketua panitia Reka Fitri.

Selain itu, Reka juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dan kegiatan sosial lainnya akan terus dilakukan oleh pihaknya selama bulan Ramadhan ini.

"Bagi-bagi takjil gratis ini akan terus kita lakukan selama bulan puasa ini, selama kita mendapatkan donatur. Dan juga kita juga menyiapkan kegiatan sosial lainnya, seperti halnya menyantuni anak-anak yatim piatu dipanti asuhan dan orang-orang dipanti jompo," jelasnya.

"Mohon dukungan dan doa nya dari semua pihak. Sehingga rangkaian kegiatan sosial LMP Bengkulu di bulan suci Ramadhan ini bisa berjalan sukses serta mendapatkan ridho dari Allah SWT, Aamiin," tutupnya.

Sekitar pukul 18.00 WIB, kegiatan bagi-bagi takjil LMP Bengkulu bersama Imnas Bengkulu selesai dilaksanakan. (Rk/r)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom