Pak Marbi Tanggapi Sepeninggalan Satgas


Kabupaten Semarang- Kebahagian dan keceriaan masyarakat Dusun Sarimuliyo Desa Ketapang merasa sangat senang dan nampak saat menikmati hasil kegiatan fisik yakni pembangunan pengecoran jalan,  yang diketahui bahwa sebelumnya jalan tersebut kondisinya rusak.

Sekarang semua jalan Desa Ketapang sudah baik, yang sebelum nya rusak, kini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Seperti yang  dikatakan pak Marbi (50) warga Dusun Sarimulyo bersama cucunya yang sedang berjalan pagi sambil mendorong kereta yang di naiki cucunya di jalan Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang. Jum'at (02/04/2021).


Babinsa Desa Ketapang Peltu Susanto mengatakan; "Saya merasa ikut senang dan bahagia melihat masyarakat Desa Ketapang yang begitu bangga menikmati hasil kegiatan pembangunan jalan tersebu,waktu mengatakan kepada awak media Pendim Salatiga.


“Rasanya ikut senang dan puas saat melihat masyarakat dan anak-anak Dusun Sarimuliyo saat menikmati dan bermain hasil pembangunan jalan.


Melalui Program TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga ini, diharapkan semoga dapat mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, katanya.


(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post