Follow Us

header ads

Pembangunan Jembatan Prioritas Satgas TMMD



Realitakini.com Kapuas,- Pekerjaan pembangunan jembatan yang ada di Desa Saka lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, yang merupakan sasaran TMMD Ke-110, pembangunanya terus di genjot anggota Satgas, karena jembatan tersebut merupakan akses utama masyarakat sekitar menuju lahan pertanian. 


Serda Anhar yang merupakan salah satu Anggota Satgas pada, Selasa (14/3/2021), nampak terus semangat melakukan pekerjaan, agar tahap finishing segera terlaksana, mengingat akses jembatan itu merupakan salah satu jembatan yang bisa dilalui kenderaan roda dua warga sekitar, untuk menuju maupun membawa hasil pertanian untuk dipasarkan .


“jembatan ini merupakan jalur utama warga untuk bertani dan membawa hasil pertanian, sehingga pembangunanya kita genjot agar cepat terselesaikan, dengan begitu warga akan segera menggunakanya.  mengingat saat ini warga sedikit kesusahan membawa hasil pertanian karena tidak adanya jembatan yang bisa dilalui kenderaan,”kata Serda Anhar.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom