Follow Us

header ads

Perkuat Silaturahmi,Tim Jurnalis Sambangi Warga Ketapang


Kabupaten Semarang -  Pasca penutupan  TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang,Jawa Tengah, sejumlah anggota Tim Jurnalistik dari Kodim 0714/Salatiga masih terus menyambangi warga untuk mempererat silaturahmi.

Selain untuk mempererat silaturahmi mereka para anggota Tim Jurnalistik juga terus menggali banyak berita pasca pelaksanaan TMMD. Untuk mengetahui sejauh mana manfaat sejumlah kegiatan TMMD bagi warga desa sasaran.

Serda Sugeng,salah satu anggota Tim Jurnalistik mengemukakan,dia turun ke lapangan dalam rangka untuk menggali berita,sekaligus dimanfaatkan untuk menjalin dan memperkuat silaturahmi dengan warga yang ada di desa sasaran TMMD walaupun program TMMD sudah dinyatakan selesai.

‘’Menyelam sambil minum air,tugas mencari berita tetap jalan,sementara untuk tetap mempererat tali silaturahmi dengan warga yang ada di desa sasaran meski TMMD telah usai perlu terus di tingkatkan.Jalinan silaturahmi antara TNI dengan warga desa sasaran harus tetap berjalan,’’ungkap Sugeng.Minggu,04-04-2021.

(Pendim 0714/Salatiga)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom