Follow Us

header ads

Senyuman Siti Mengantar Purna Tugas TMMD Ketapang

 


Kabupaten Semarang - Senyuman kebahagian Siti(47) terlihat diwajahnya dan juga masyarakat desa, dengan tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada TNI, yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa tengah.

Dengan Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, TNI bersama dengan warga masyarakat Desa Ketapang saling bahu membahu dan bekerja sama untuk membangun Desa Ketapang agar ke depan bisa lebih maju dan dapat lebih berkembang nantinya, sekarang tinggal kenangan, kegiatan tersebut telah selesai, semua yang menjadi sasaran telah selesai seperti apa yang diharapkan.

Ibu Siti(47) warga Dusun Karangasem Rt 01 Rw 03 Desa Ketapang, merasakan apa yang sudah di bangun anggota Satgas TNI,"Tidak peenah menyangka kalau rumah saya akan di bangun oleh TNI, sungguh sangat senang sekali saya melihatnya, terima kasih banyak Bapak TNI"ucapnya.

Semua Kenangan memberikan keharuman, sehingga keberadaan TNI sangat di terima oleh warga, di samping tegas TNI juga berwibawa didepan warga, bukan menakuti tapi mengayomi dengan memberikan fasilitas yang betul-betul warga membutuhkannya, imbuh Siti.

(Pendim0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom