Rapim DPD GANN Sumbar, di Gelar 1 Mei 2021 Mendatang.

Realitakini.com-Padang Panjang
Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) GANN Provinsi Sumatera Barat, sabtu 1 Mei 2021 akan mengadakan konsolidasi dan rapat pimpinan daerah se- Sumatera Barat.Acara Rapim DPD GANN se- Sumatera Barat ini akan di selenggarakan di kantor sekretariak kota Padang Panjang, dan akan di ikuti oleh seluruh pengurus DPD dan DPC GANN yang ada di Sumatera Barat.

Ketua DPD GANN Provinsi Sumatera Barat, Gema Yudha SE, SH, MH Datuak Maralam mengatakan, " konsolidasi dan rapim GANN se- Sumatera Barat ini bertujuan, agar agenda GANN kedepannya dapat berjalan sesuai dengan tupoksi".

" Dalam rapim tersebut, kita akan mengangendakan rakerda GANN se- Sumatera Barat, pelantikan dan pengukuhan Dpd dan Dpc se- Sumbar, pematangan rencana produksi film tentang War On Drugs di ranah minang  (durasi ±60 menit), progran duta anti narkoba, training of trainer penyuluhan anti narkoba".

Ditambahkanya, " dengan terselenggaranya rapim nanti, agar seluruh pengurus Dpc yang ada di Sumbar, dapat mentaati dan menjalankan program yang telah kita agendakan, dan juga seluruh Dpc Dpc agar dapat nantinya melaporkan serta berkoordinasi dengan DPD dalam setiap kegiatannya, pungkas Gema.(Dms)

Post a Comment

Previous Post Next Post