Follow Us

header ads

Satlantas Polres Tanah Datar Berbagi Takjil kepada Masyarakat

Realitakini.com -Tanah Datar                                   
Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa Jajaran Polisi Resort Tanah Datar dari Satuan Lalulintas dipimpin Iptu M. Nasir, berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara kendaraan, Kamis (22/04/2021) di depan Kantor Satlantas Batusangkar, Sumatra Barat.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas)  Iptu M. Nasir mewakili kapolres Tanah Datar menyampaikan bahwa kegiatan itu diadakan dalam rangka berbagi dengan masyarakat sekaligus kesempatan untuk menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dibidang lalu lintas dalam rangka operasi keselamatan Singgalang 2021.

"Giat pembagian takjil ini dalam rangka untuk menjalin rasa kemanusian dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan sebagai bentuk jalinan persaudaraan antara petugas dan masyarakat semoga bermanfaat," ujar Iptu M. Nasir.

Menurutnya tujuan dari giat, "Untuk menghimbau masyarakat, pengguna kendaraan bermotor ataupun mobil agar selalu memperhatikan faktor keselamatan dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas," pungkas Iptu M. Nasir. (M)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom