Follow Us

header ads

Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pasaman Himbau Warung Makan Tidak Buka Padang Siang Hari

Realitakini.com --- Pasaman
Untuk menjaga kenyamanan dan ketentraman pelaksanaan bulan Ramadhan 1442 H/2021  Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pasaman  menghimbau pengusaha Rumah makan, restoran,  kafe dan warung makan agar tidak beroperasi siang hari selama bulan Ramadhan.

Hal itu disampaikan Kakan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pasaman, Aan Afrinaldi, S.STP pada Realitakini.com di ruang kerjanya, Selasa (13/4/2021)

"Kami dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Pasaman mengimbau kepada seluruh masyarakat terutama pemilik kafe dan rumah makan untuk tidak beroperasi pada siang hari, tentunya ini adalah untuk ketertiban dan ketentraman umum dan ini adalah dalam rangka untuk menghargai umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah," ujarnya.

Aan Afrinaldi menambahkan, akan melaksanakan patroli rutin untuk mengamankan  dan menertibkan warung warung kelambu yang beroperasi pada siang hari.

Diakhir wawancara Kakan Satpol PP dan Damkar menghimbau  kepada pedagang agar tidak menjual petasan atau mercon selama bulan Ramadhan, agar masyarakat kita nyaman dalam melaksanakan ibadah Ramadhan. (Nurman).


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom