Tingkatkan Pelayanan kepada Pelanggan, Karyawan PDAM Ikuti PMTB


Realitakini.com - Bengkulu 

Seluruh karyawan PDAM Tirta Dharma atau yang disebut juga sebagai Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu kembali mengikuti Pelatihan Membangun Tim yang Barokah (PMTB) Ke-3, Kamis (1/4/2021) di hotel Santika.

Dalam kesempatan ini, Walikota Bengkulu Helmi Hasan hadir langsung untuk membuka pelatihan. Ia sangat mengapresiasi pelatihan seperti ini yang tujuannya jelas untuk lebih meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada pelanggan agar pelanggan bahagia.

Turut hadir mendampingi walikota, Sesda Kota Bengkulu Arif Gunadi dan Ketua Prumda Tirta Hidayah Hj.Sjodirin Hasan di dampingi oleh konsultan preneur Dari Mitra Quantum Global Ustad Saeed Kamyabi.

Helmi memgatakan dalam sambutannya, bahwa PDAM adalah perusahaan daerah yang memiliki fungsi mensukseskan program pemkot. Salah satu program yang dimaksud adalah menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat.

“Pelatihan ini sangat penting agar kemudian kita memahami pekerjaan lebih dari pekerjaan biasa termasuk pelatihan untuk mengisi rohaniah kita. Saya mengapresiasi pelatihan seperti ini agar kemudian kita membangkitkan rohaniah kita agar kita bisa mengerjakan pekerjaan yang sederhana tapi sangat berkesan kepada pelanggan,” sampai Helmi.

Sementara Sjobirin Hasan selaku Ketua Prumda Tirta Hidayah menjelaskan, sengaja pihaknya menghadirkan Ustad Saeed dari pihak Mitra Quantum Global sebagai trainer untuk memberikan pelatihan dari segi agama dan rohani.

“Alhamdulillah kami menyelengarakan pelatihan ini secara internal bagi seluruh karyawan kami. Ada dua bentuk pelatihan yanh sifatnya managemen dan managerial. Dan yang kami laksanakan hari ini sifatnya lebih ke spiritual membentuk karakter-karakter Islami,” jelas Sjobirin. (Rk/Mc)

Post a Comment

Previous Post Next Post