Follow Us

header ads

Plt Wako Hendri Septa Apresiasi Wisuda Tahfiz Qur'an SMP Pembangunan Laboratorium UNP

Realitakini.com-Padang
Sebanyak 92 orang siswa dan siswi SMP Pembangunan laboratorium Universitas Negeri Padang di Wisuda Tahfidz Alqur'an Angkatan ke-V di Gedung Auditorium UNP, Rabu (1/4/2021)

Plt Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan apresiasi kepada tenaga pendidik SMP Pembangunan Laboratorium UNP yang telah mencurahkan ilmu dan tenaga serta pikirannnya. Sehingga menjadi kan siswa dan siswi SMP Pembangunan Laboratorium UNP ber karakter islami.

"Ditengah maraknya berbagai pengaruh dan menggerogoti generasi muda namun tenaga pendidik mampu memberikan yang terbaik. Ini patut kita apresiasi," kata Hendri Septa sewaktu memberikan sambutan.

Hendri menambahkan, Pemerintah Kota Padang sangat mendukung program baca tulis Alqur'an di sekolah baik tingkat SD, SMP dan SMA, SMK di Kota Padang karena baca tulis Alquran merupakan program keagamaan dalam rangka penguatan keimanan dan ketakwa an bagi generasi muda di Kota Padang.

"Kita Pemerintah Kota Padang selalu konsen terhadap pendidikan keagamaan di Kota Padang. Itu maka sebabnya setiap tahun kita rutin mengadakan pesantren ramadhan sebagai upaya menciptakan generasi muda yang beriman dan bertaqwa," ungkapnya.

Plt Wako Padang berpesan kepada siswa dan siswi SMP Pembangun an Laboratorium UNP Kota Padang untuk selalu menjaga hafalan nya. Jangan puas dengan yang dipelajari hari ini, terus lanjutkan hafalan.

"Kepada para orang tua, terus ingatkan anak-anak untuk rajin meng ulang hafalan. Ini merupakan tanggungjawab para orang tua dan kita bersama, tidak hanya di dunia namun sampai keakhirat nantinya," pungkasnya ( Hms/Rk)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom