Angin Kencang Rusak Rumah Rusak Warga Wawako Solok Tinjau Langsung Lokasi

Realitakini.com-Kota Solok
Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra didampingi Kepala Organisasi Perangkat Daerah meninjau langsung rumah masyarakat yang terdampak akibat cuaca ekstrim yang melanda Kota Solok semalam.

Angin Kencang tanggal 31 Maret  jam 09.30 WIB sampai 1 April 2021 pukul 20.00 WIB mengakibatkan  atap rumah  waraga diterbangkan angin.dan juga banyak  pohon tumbang, yang menimpa rumah, meng akibatkan terhambatnya akses jalan, d Ada beberapa Kelurahan yang di terpa angin kenjang, diantaranya Kelurahan Tanah Garam, Kelurahan Nan Balimo, Kelurahan VI Suku dan Kelurahan Sinapa Piliang, dengan tingkat kerusakan yang berbeda-beda. 

OPD terkait secepatnya melakukan upaya penanganan pasca angin kencang, terutama masyarakat yang rumahnya mengalami kerusakan.Pada Saat  Realitakini.com meninjau lokasi ,tampak hadir Wawako  solok ,yang  menyerahkan beberapa bantuan.  Wawako juga mengarahkan kepada OPD terkait untuk mem bantu  masyarakat yang kerusakan rumah yang relatif berat.

Kemudian Wawako juga mengajak syarakat untuk senantiasa berdoa agar dijauhkan dari segala bencana dan dapat bersabar. Dan Wawako juga berpesan untuk senantiasa waspada, karena akhir-akhir ini cuaca ekstrim. Oleh karenanya keselamatan jiwa menjadi prioritas untuk ditingkatkan. (Siska)


Post a Comment

Previous Post Next Post