Follow Us

header ads

Wakil Wali Kota Solok Harapkan STAI SNI Jadi Mitra Strategis Pemerintah Kota Solok

Realitakini,com-Kota Solok 
Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra memberikan kuliah umum  kepada  mahasiswa STAI solok. Kamis (01/04/2021) di Aula Kampus STAI Solok Nan Indah, 

Pada kesempatan tersebut Juga hadir Wakil Ketua DPRD Efrion Coneng, H. Kardinal N, MM selaku Ketua STAI SNI, Civitas akademika STAI SNI.

Wawako mengatakan, “dengan adanya perguruan tinggi islam di Kota Solok, kita berharap adanya singkronisasi dengan visi misi pemerintah. Menjadikan Solok ,Kota Beras Serambi Madinah. Lebih lanjut wawako menyampaikan, komitmen pemerintah untuk bersama dalam pengembangan STAI Solok Nan Indah kedepan,” katanya.

"STAI SNI harus bisa menjadi mitra strategis pemerintah dari segi pendidikan islam dan pertumbuhan ekonomi yang berazas kan prinsip ekonomi islam di Kota Solok" ujar Wawako.

Terakir  wawako juga menyampaikan harapannya kedepan akan ada intensitas komunikasi dan koordinasi bersama untuk mengembangkan kampus STAI. (Siska)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom