Follow Us

header ads

Tommy Irawan Sandra Tutup Turnamen Sepak Bola Old Star Ajang Silahturahmi Panti Selatan.

Realitakini.com --- Pasaman 
Ketua KONI Kabupaten Pasaman Tommy Irawan Sandra hadir langsung pada penutupan turnamen sepak bola Old Star Ajang Silahturahmi Panti Selatan memperebutkan Piala KONI Kecamatan Panti SE Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat

Bertempat di lapangan bola kaki Tanjung Medan Kamis (1/4/2021) turut hadir Dewan Kehormatan KONI Kabupaten Pasaman Drs Syahrizal Yusuf, Pengurus KONI Kabupaten Pasaman, Ketua KONI Kecamatan Panti Iptu Ilfanus, Wali Nagari Panti Selatan dan Wali Jorong

Ketua Pelaksana Turnamen Iptu Ilfanus dalam laporannya menyampaikan, Turnamen Sepak Bola Old Star Ajang Silahturahmi Panti Selatan diikuti 12 Kesebalasan dari Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat dengan pertandingan sistim setengah kompetisi.


Ilfanus juga menambahkan pertandingan ini dilaksanakan semenjak bulan Febuari 2021 sampai sekarang,  yang mana saat ini di laksanakan Pertandingan Final antara  Kesebelasan Old Star Machudum Lubuk Layang Kabupaten Pasaman VS Kesebelasan.Old Star Pabatu Pasaman Barat

Tommy Irawan Sandra Ketua KONI Kabupaten Pasaman menyampaikan sambutannya saat penutupan, turnamen ini ibarat suguhan air minum yang melepaskan dahaga para pencinta olahraga sepak bola ditengah pandemi Covid-19 yang terjadi di dunia ini. Sekaligus ini juga wujud kecintaan kita semua terutama para penggagas dan panitia pelaksana akan sepak bola.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama ketua umum KONI Kabupaten Pasaman yang baru saja di amanahkan, menyambut baik dan mendukung setiap aktivitas olahraga dalam rangka ikut bersama sama mewujudkan Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,"ujar Tommy.

Tommy mengapresiasi yang sangat tinggi buat Iptu Ilfanus dan kawan kawan panitia yang telah menggagas  Turnamen Ajang Silahturahmi Old Star Panti Selatan.
Diakhir sambutannya Tommy   membayangkan kalau saja setiap Kecamatan di Kabupaten Pasaman ada tokoh tokoh olahraga seperti Ilfanus dan kawan kawan, saya yakin olah raga Kabupaten Pasaman terutama Sepak Bola akan kembali mencapai puncak kejayaannya sebagai mana yang pernah kita capai pada tahun 2010 yang lalu sebagai juara, peraih mendali emas Porprov ke 11 Sumatera Barat.

Pada pertandingan final antara kesebelasan Old Star Makudum Lubuk Layang Kabupaten Pasaman VS Pabatu Pasaman Barat yang di pimpin wasit  Fahrul Rozi di dampingi AW 1 M. Fadrurozi dan AW 2 Ris dan IP Sasra Nova,berakhir dengan score untuk 1 -- 0 untuk keunggulan  kesebelasan Old Star Makudum Lubuk Layang Kabupaten Pasaman.(Nurman).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom