Follow Us

header ads

TSR Agam Masjid Su'aada Tanjung Sani

Realitakini.com- Agam
Tim Khusus Safari Ramadan (TKSR) Kabupaten Agam, kunjungi Masjid Su’adaa, Jorong Tanjung Sani, Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Jumat (23/4).

TKSR ini dipimpin Bupati Agam, Dr. Andri Warman, didampingi, Asisten I Setda Agam, Rahman, Kepala Inspektorat Agam, Dafrines, Kadis DLH Agam, Jetson, Kasat Pol PP Agam, Kurniawan Syahputra, Kalak BPBD Agam, Lutfi dan lainnya.

Pada kunjungan tersebut, Bupati Agam, Dr. Andri Warman, kembali mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Saat ini, di Kabupaten Agam, angka penyebaran dan penularan Covid-19 kembali meningkat. Oleh sebab itu, diharapkan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan,” harapnya.

Selain itu, Bupati Agam juga menyampaikan kepada masyarakat terkait program -program yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Agam.

“Program-program tersebut bertujuan untuk membangun Kabupaten Agam lebih maju lagi, diantaranya adalah pengembangan pariwisata,” ujarnya.

Dikatakan, rencana pengembangan pariwisata tersebut, juga mendapatkan dukungan penuh dari pihak Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Oleh sebab itu, saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Agam, khususnya Nagari Sungai Batang, agar dapat bersama-sama menyukseskan program -program tersebut,” ujarnya.

Bupati Agam berharap, dengan adanya dukungan dari semua pihak, semoga semua rencana dan program tersebut, bisa berjalan dengan baik.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam, Dr. Andri Warman, juga menyerahkan bantuan dana sebesar Rp10 juta dan Alquran, kepada pengurus Masjid.(Aldi).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom