Pasukan Loreng Turun Ke Pantai Panjang Kota Bengkulu

Realitakini.com - Bengkulu
Kegiatan bagi-bagi takjil gratis terhadap masyarakat kota Bengkulu yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriah kembali dilakukan oleh organisasi masyarakat (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Bengkulu dibawah komando ketua umum (Ketum) H Adek Erfil Manurung SH. Sabtu (24/4/2021) sore.

Untuk lokasi pembagian masih disekitaran wisata pantai panjang kota Bengkulu. Namun untuk titik lokasi agak sedikit bergeser dari tempat pembagian sebelumnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil kali ini melibatkan 30 personil anggota LMP Mada Bengkulu. Takjil yang dibagikan sebanyak 200 kotak berisikan kue serta 200 kap plastik minuman es perpaduan antara buah mentimun dan sirup marjan yang diracik langsung oleh Srikandi LMP dibungkus secara rapi atau steril.

Tepat jam lima sore, pasukan berseragam loreng ini sudah berada dititik kumpul lokasi pembagian yang sudah ditentukan. Selang beberapa menit kemudian atau setelah mengdapati aba-aba dari panitia kegiatan, seluruh anggota yang hadirpun mulai bergerak membagikan takjil-takjil serta minuman kepada masyarakat yang melintasi lokasi tersebut.

Keceriaan dan kebahagiaan terpancar jelas dari raut wajah masyarakat yang menerima takjil dan minuman secara gratis tersebut. Sembari menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada anggota LMP Bengkulu yang membagikan.

Sebagai agenda penutup untuk kegiatan sosial Ramadhan kali ini yakni momen berbuka puasa bersama. Seluruh panitia maupun anggota melepaskan lelah dan dahaga dengan menikmati makanan serta minuman yang sudah disiapkan oleh pihak panitia.

Untuk diketahui, kegiatan bagi-bagi takjil kali ini disponsori oleh, PT Rodateknindo Purajaya, Kepala SMPN 02 Kota Bengkulu, Kepala SDN 03 dan Direktur RSHD Kota Bengkulu.

Untuk para sponsor tersebut, Pengurus maupun Panitia mengucapkan terimakasihnya...

Semoga segala kebaikan, kemurahan yang diberikan menjadi amal ibadah dan jariah. Serta mendapatkan balasan dari Allah SWT. Aamiin Allahuma Aamiin..(Rk/r)

Post a Comment

Previous Post Next Post